Wajah Tersangka Plt PSSI Joko Driyono Saat Datangi Polda Metro

Kamis, 21/02/2019 11:19 WIB

Jakarta, Jurnas.com- Plt Ketua Umum PSSI Joko Driyono kembali datang untuk memenuhi panggilan penyidik Polda Metro yang kedua kalinya. Jokdri begitu dirinya biasa disapa, datang sekitar pukul 09.45 WIB. Ini merupakan pemeriksaan lanjutan dirinya sebagai tersangka kasus dugaan perusakan barang bukti dalam kasus pengaturan skor.  

Jokdri yang hadir mengenakan baju batik mengatakan, bahwa dirinya akan mengkuti jalannya pemeriksaan ini secara kooperatif.

“Iyaa.. Bismillah jalanin,” ucap Jokdri, di Dit Reskrimum, Polda Metro Jaya, Kamis (22/02/2019) pagi.

 

Jokdri hadir dalam pemeriksaan lanjutan, setelah beberapa hari yang lalu diperiksa yang berlangsung sekitar 20 jam di Polda Metro Jaya.

Jokdri ditetapkan sebagai tersangka setelah tiga tersangka perusakan barang bukti dan  dugaan pengaturan skor lain ditangkap.

Mereka antara lain, Muhammad Mardani Mogot (sopir Jokdri), Musmuliadi (OB di PT Persija) dan Abdul Gofur (OB di PSSI). Jokdri diduga sebagai aktor intelektual perusakan bukti kasus dugaan pengaturan skor tersebut.

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya