Marsha Aruan Bingung Pilih Skincare Saat Traveling

Kamis, 07/02/2019 15:01 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Punya hobi traveling membuat aktris sekaligus influencer Marsha Aruan ini kerap berpergian baik ke dalam atau luar kota. Terkadang perbedaan suhu dan iklim cukup berpengaruh ke kulit wajahnya.

"Kalau masalah kulit pastinya ada ya, karena aku sudah rajin membersihkan juga biasanya. Keluhan biasanya kering, pakai mousturizer biar melembabkan dan balik ke normal lagi.Bagian T lebih diperhatikan," ucap Marsha yang ditemui usai acara peluncuran Beauty Bestie di Jakarta, Rabu (6/2).

Tiga jenis skincare yang tak boleh lupa dibawa Marsha yaitu sunblock, hydra mist, dan lipbalm.

"Aku tuh tipe yang ribet kalau mau traveling khususnya skincare karena saking banyak yang aku punya ya bingung milihnya. Kalau baju biasanya sudah aku cobain untuk per harinya. Kalau makeup suka bingung ya khususnya menentukan warna yang sesuai," ucap kekasih El Rumi ini.

Selain tiga item itu yang paling wajib dibawa juga obat jerawat dan mousturizer. "Kalau sudah mau muncul aku pakaikan agar tidak jadi muncul jerawatnya," ucap Marsha.

Untuk destinasi traveling Marsha sangat menyukai pergi ke Jepang. "Selain
tempatnya bagus dan kuliner juga oke semuanya enak, di pinggir jalan atau di resto juga enak semua," ucapnya excited.

Tahun kemarin Marsha sempat ke Jepang dan London, untuk tahun ini bucket list yang diidamkan ke Norwegia

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya