Manfaat Bunga Lotus untuk Cantik Alami

Kamis, 31/01/2019 17:31 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Belakangan ini gerakan hijrah tengah menjadi tren dan grafiknya semakin besar. Tercatat dari jumlah perempuan berhijab di Indonesia telah mencapai 61 persen.

Ketua Hijabers Community Putri Dwi Andari mengatakan jika tren tersebut sebuah angin segar di tengah tuntutan dari masyarakat bagi para perempuan berhijab untuk memperlihatkan image terbaiknya dengan tetap cantik dan modis agar diterima di lingkungan mereka.

"Salah satunya melalui media sosial yang biasanya mereka lakukan untuk mengkompensasi tuntutan dengan penataan hijab atau makeup yang berlebihan," ucapnya.

Menjawab kebutuhan di atas, Nameera Aquatic Botanical menghadirkan rangkaian produk skincare halal dengan kekuatan bahan natural yang diperkaya HydRadiance yakni sinergi dari proses pemurnian air dan sacred lotus essence simbol pemurnian air yang mengembalikan kemurnian kulit wajah.

Potensi kebaikan alam yang terkandung dalam sacred lotus juga terbukti secara klinis dapat meningkatkan kelembapan alami kulit, mencerahkan kulit, menjaga kelembutan, dan elastisitas kulit.

Fakta itu dikuatkan oleh R&D Manager PT Unilever Indonesia Vivi Tri Andari kandungan Nameera Aquatic Botanical yang diformulasikan secara khusus untuk melembabkan dan menutrisi kulit, sesuai dengan kebutuhan kulit.

"Ada tiga rangkaian meliputi purifying cleansing untuk membersihkan kulit secara menyeluruh dan mempersiapkan step perawatan berikutnya, potential hydration untuk menutrisi dan mengembalikan kemurnian kulit, dan perfect glow berupa BB cushion & lipstik untuk sapuan makeup natural," jelas Vivi.

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya