Catat! Ini Jadwal Debat Capres Selanjutnya

Kamis, 17/01/2019 07:38 WIB

Jakarta - Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah menjadwalkan agenda debat calon presiden dan wakil presiden pada pemilihan presiden 2019. Debat perdana akan digelar malam ini (17/1) di Hotel Bidakara, Jakarta. Temanya soal hukum, hak asasi manusia (HAM), korupsi, dan terorisme.

Berikut acara debat selanjutnya terkait tempat dan tema-tema yang akan gelontorkan KPU hingga pemilihan presiden digelar pada 17 April 2019.

17 Februari digelar di  Hotel Fairmont, Jakarta. Debat ini hanya menampilkan Capres dan bertema energi, pangan, infrastruktur, sumber daya alam,   dan lingkungan hidup. 17 Maret digelar di Hotel Sultan, Jakarta. Hanya menampilkan Cawapres dan bertema pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, sosial dan budaya. 30 Maret digelar di Balai Soedirman, Jakarta. Hanya menampilkan Capres dan bertema ideologi, pemerintahan, keamanan, serta hubungan internasional. Khusus debat pilpres terakhir, KPU belum menyepakati tanggal digelarnya. Namun hanya disepakati di Hotel Bidakara, Jakarta. Debat ini dihadiri masing-masing pasangan Capres-Cawapres mengusung tema ekonomi dan kesejahteraan sosial, keuangan, investasi serta industri.

TERKINI
Baru Hadir Pertama Kali di Met Gala 2024, Bintang Baywatch Pamela Anderson Tampil Polos Met Gala 2024, Sarah Jessica Parker Tampil dengan Ciri Khasnya Headpiece Unik Jadi Ketua Met Gala 2024, Zendaya Beri Penampilan Dramatis dengan Gaun Merak Met Gala 2024, Inilah Penampilan Kecantikan Putri Tidur ala Kendall Jenner