Baru Dirilis, Keluarga Cemara Raih 11 Nominasi Piala Maya

Kamis, 10/01/2019 08:55 WIB

Jakarta - Masih tayang di bioskop, film Keluarga Cemara produksi Visinema Pictures sudah mendapatkan nominasi Piala Maya. Sebanyak 10 kategori berhasil diraih, bahkan dalam kategori aktor/aktris remaja cilik terpilih, pemeran Euis (Zara JKT 48) dan Ara (Widuri Puteri) bersaing.

Apa saja kategori yang didapatkan? Film cerita panjang/film bioskop terpilih, penyutradaraan terpilih oleh Yandy Laurens, aktor utama terpilih oleh Ringgo Agus Rahman, aktris utama terpilih oleh Nirina Zubir, aktris pendukung terpilih oleh Asri Welas, Aktris cilik/remaja terpilih oleh Widuri Puteri dan Zara JKT 48, skenario adaptasi terpilih oleh Gina S. Noer dan Yandy Laurens, tata musik terpilih oleh Ifa Fachir, penyunting gambar terpilih oleh Hendra Adhi Susanto dan lagu utama terpilih dengan Harta Berharga oleh Bunga Citra Lestari yang diciptakan oleh Arswendo Atmowiloto dan Harry Tjahjono.

Piala Maya adalah ajang apresiasi dari dunia maya untuk film Indonesia. Pengumumannya akan dilaksanakan pada 19 Januari 2019 nanti.

Sudah banyak yang tersentuh akan kisah mengenai kebersahajaan Keluarga Cemara. Testimoni dari figur publik menunjukkan bahwa mereka menyukai filmnya.

Seperti dari aktor Ibnu Jamil mengatakan, Such a good and heartwarming movie dan aktris Ayudia Bing Slamet mengungkapkan, Saat menonton film Keluarga Cemara, menahan air mata sangatlah tidak mungkin.

Begitu pula dengan reaksi Dion Wiyoko, Keluar air mata tanpa disadari saat menonton. Semua kece. Penyanyi Raisa Andriana juga menyukainya, dia mengatakan, tersentuh oleh kehangatannya, harmonis, super baper.

Selain berkualitas dan masuk ajang penghargaan, Keluarga Cemara juga mengikatkan kembali keluarga, disukai tua hingga muda. Sudah lama sekali Indonesia tidak punya film keluarga sekuat ini

Film Keluarga Cemara mengusung nilai-nilai yang menjadi dasar keluarga Indonesia, yakni kesederhanaan, ketulusan, kejujuran dan rasa saling membantu antar anggota keluarga yang perlu diingatkan kembali untuk para keluarga Indonesia sebab, apapun yang terjadi, harta yang paling berharga adalah keluarga. 

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya