Malam Tahun Baru Bus Trans Jakarta Operasi 24 Jam

Senin, 31/12/2018 15:14 WIB

Jakarta- Kabar gembira bagi kalian yang menggunakan transportasi umum. Bus Transjakarta tetap akan beroperasi 24 jam pada senin (31/12/2018) hingga 1 Januari 2019. Kebijakan tersebut dibuat agar masyarakat dapat menghabiskan malam tahun baru dan mempermudah masyarakat bertamasya di Jakarta.

Direktur Utama Transjakarta Agung Wicaksono mengatakan, pihaknya telah menyiapkan secara khusus pengelolaan transportasi menuju sejumlah kawasan wisata di Jakarta pada malam tahun baru.

"Layanan ini memfasilitasi masyarakat bisa berangkat ke tujuan ataupun kembali ke kediaman masing-masing dengan moda transportasi umum," kata Agung, baru-baru ini.

Agung juga menyebut, untuk liburan akhir tahun, pihaknya melakukan penambahan bus, di beberapa koridor yang menuju tempat wisata. Antara lain,, koridor 1 rute Blok M-Kota, koridor 5 rute Ancol-Kampung Melayu dan koridor 7 rute Kampung Rambutan-Ancol.

"Total Transjakarta akan menambah 126 bus angkutan malam hari pada malam pergantian tahun baru," jelasnya

Keyword : Trans JakartaAgung

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya