Sooyoung Luncurkan Lagu Solo Perdana

Jum'at, 21/12/2018 14:25 WIB

Jakarta - Girls `Generation alum Sooyoung membuat debut solo resminya. Bintang K-pop berusia 28 tahun, yang lahir Choi Soo-young, merilis satu dan video musik untuk lagunya "Winter Breath" pada Kamis (20/12).

Korea Herald mengatakan Sooyoung memproduksi bersama "Winter Breath" dengan Command Freaks dan Day & Night. Lagu ini memiliki tema kontemplatif dan mencerminkan sentimen suram musim ini.

"Winter Breath sedang keluar sekarang," Sooyoung mengumumkan di sebuah posting Instagram Kamis.

Sooyoung berpisah dengan Girls `Generation dan agensinya, SM Entertainment, pada bulan Oktober 2017. Dia terakhir merilis album Holiday Night dengan girl grup pada bulan Agustus 2017.

Girls `Generation membentuk sub kelompok Oh! GG pada bulan Agustus setelah keluarnya Sooyoung, Seohyun dan Tiffany, tetapi belum mengumumkan pembubaran resmi mereka. Oh! GG merilis video musik debutnya , "Lil `Touch" pada bulan September.

TERKINI
Zayn Malik Gugup Gelar Konser Solo Pertama Kali Sejak Keluar dari One Direction Gosip Perceraian dengan Ben Affleck, Jennifer Lopez Semangat Latihan Tari Jelang Konser Karpet Merah Festival Film Cannes 2024, Selena Gomez Tampil Glamor dengan Gaun Monokrom Kejutan Eras Tour Ke-89 di Swedia, Taylor Swift Bawakan Tiga Lagu dari Album `1989`