Ibrahimovic Perpanjang Kontrak Bersama LA Galaxy

Rabu, 19/12/2018 06:45 WIB

Jakarta - Striker asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic telah menandatangani kontrak baru dengan LA Galaxy yang mengikatnya dengan klub untuk musim MLS 2019.

Mantan penyerang Manchester United dan Paris Saint-Germain telah dikaitkan dengan kembalinya AC Milan tetapi akan menjadi pemain yang ditunjuk untuk musim yang akan datang, yang berarti Galaxy akan harus membeli atau menjual baik Giovani dos Santos, Romain Alessandrini atau Jonathan dos Santos.

Ibrahimovic mencetak 22 gol hanya dalam 27 penampilan MLS setelah bergabung dari United Maret lalu tetapi tidak dapat memandu tim ke babak playoff.

"Kami sangat senang untuk menandatangani Zlatan ke kontrak baru yang akan membuatnya kembali untuk musim 2019," kata Dennis te Kloese, yang diangkat sebagai general manager pekan lalu dikutip Soccerway.

"Dia menunjukkan nilainya musim lalu dan kami menantikan dia mewakili klub kami tahun depan. Dengan Zlatan kembali, kami akan terus meningkatkan tim kami sebelum musim ini," tambahnya.

Ibrahimovic menandai debut Galaxy dengan double yang fenomenal dari bangku cadangan melawan rival Los Angeles FC, membantu mengamankan kemenangan 4-3 pada 31 Maret.

Dia menjadi pemain aktif ketiga, setelah Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, mencetak 500 gol untuk klub dan negara ketika dia secara akrobatik melakukan tendangan voli melawan Toronto pada bulan September.

Pemain asal Swedia itu dinobatkan sebagai Pemain Terbaik LA Galaxy Tahun Ini, memenangkan MLS Pendatang Baru Tahun Ini dan meraih tempat di liga XI Terbaik.

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya