Opick Tombo Ati dan Bebi Silvana Gelar Resepsi Pernikahan

Senin, 17/12/2018 16:30 WIB

Jakarta - Setelah dikabarkan menjalani proses Ijab Qabul, pelantun Tombo Ati Opick hari ini menggelar resepsi pernikahan dengan perempuan pilihannya, Bebi Silvana. Melalui akun Instagramnya, Opick tampak mengunggah potret kebersamaannya bersama sang istri, Bebi Silvana.

Opick terlihat mengenakan sorban berwarna putih. Sementara Bebi tampak anggun dibalut dengan jilbab hitam sekaligus cadar. Dalam unggahan tersebut Opick meminta doa akan kehidupan pernikahannya yang lebih baik.

"Bismillah..Assalammualaikum Mohon doanya para guru dan sahabat sekalian ..semoga kami di beri keluarga sakinah mawaddah warrohmah...
dan Semoga di berkahi hari hari nya dg rezki melimpah barokah manfaat jauh dari musibah dan bencana dimudahakn segala urusan nya di ridhoi hari 2 nya..dimudahkan dalam ibadah di beri rohmat dan hidayah..diberi anak anak yg sholeh dan sholeha selamat dan menyelamatkan .." tulisnya dalam keterangan foto.

Diketahui sebelumnya, istri pertama Opick bernama Dian Rositaningrum yang telah dikaruniai lima anak. Meski pernikahannya telah menginjak usia 14 tahun, Dian lebih memilih berpisah dengan Opick. Dian menempuh jalan perceraian ketimbang dimadu.

Opick memang menikah lagi saat masih berstatus suami Dian. Pelantun `Tombo Ati` ini menikahi penyanyi latarnya yang bernama Wulan Maya Sari.Namun, pernikahan Wulan dan Opick tidak bertahan lama. Pada Maret 2018, Wulan meninggal dunia saat keguguran buah hatinya dengan Opick.

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya