Jokowi Unggah Foto Keluarga, Netizen: Kaesang Mana?

Sabtu, 08/12/2018 21:10 WIB

Jakarta - Akhir pekan ini Presiden Joko Widodo mengunggah foto bersama keluarga, mulai dari istri tercinta Iriana, Gibran dan Selvi Istrinya, Kahiyang dengan suami Boby dan kedua cucunya Jan Ethes juga Sedah Mirah saat jalan-jalan pagi di Istana Bogor.

Penampilan keluarga Jokowi yang casual terlihat natural dengan pakaian olahraga yang simpel namun tetap bergaya chic dan trendy.

Jokowi memilih training dengan jaket warna hitam, Iriana senada dengan Jokowi kenakan jaket dengan warna berbeda, ia dan Kahiyang kompak memilih warna blush pink untuk atasan.

Sementara pasangan Gibran dan Shelvi juga kompak mengenakan atasan putih dan bawahan hitam. Shelvi tampak stylish mengenakan sweater dengan gambar kartun Sesame Street.

"Liburan bersama anak cucu, menikmati kesejukan alam Kebun Raya Bogor. Selamat berakhir pekan," tulis Jokowi dalam akun instagramnya.

Lucunya kebanyakan komentar Netizen justru menanyakan keberadaan putra bungsu Jokowi, Kaesang yang tak nampak dalam foto. Salah satu komentar dari Founder Buka Lapak Ahmad Zaky turut menanyakan Kaesang.

@emelia: Terbukti Kaesang bukan anggota keluarga nih, becanda pak hehe sehat-sehat ya Pak Jokowi.

@dededwi: Wah sido di oret Seko KK mas hehe

@mariashanty: Kaesang ganteng mana

@fhinaa: Kayaknya Kaesang sudah mecah KK ya, terbukti dengan hanya dia yang tidak ada di barisan keluarga pakde.

 

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya