Hanya Bermodalkan Tusuk Gigi, Pria Ini Mampu Pecahkan Rekor Dunia

Sabtu, 17/11/2018 11:19 WIB

Jakarta - Seorang pria asal Idaho, David Rush berhasil memecahkan rekor dunia dengan hanya bermodal tusuk gigi yanh digunakan untuk memasukkan biji jagung ke dalam mulutnya.

Rush memecahkan Rekor Dunia Guinness setelah memakan 241 biji jagung dengan tusuk gigi dalam tiga menit.

Rush, yang sebelumnya membuat rekor di Perpustakaan Umum Oak Brook tahun lalu ketika dia menyeimbangkan tongkat renang di dahinya selama 1 jam, 3 menit dan 14 detik, kembali ke perpustakaan untuk mencoba catatan kernel jagung.

Upaya ketiga Rush berhasil memecahkan rekor ketika dia berhasil memakan 241 biji jagung dalam tiga menit, memecahkan rekor sebelumnya 236.

"Ini adalah bakat konyol untuk dimiliki," kata Rush dilansir UPI.

"Aku banyak berlatih menggunakan tusuk gigi untuk memakan jagung dan memilih tusuk gigi terbaik untuk digunakan," lanjutnya.

Rush mengatakan dia telah memecahkan total 83 Guinness World Records , termasuk sekitar 40 yang tetap tidak terputus. Dia mengatakan upaya pencatatannya bertujuan untuk mempromosikan pendidikan STEM.

"Banyak anak-anak tidak berpikir mereka bagus dalam matematika atau sains," katanya.

"Idenya adalah Anda bisa menjadi lebih baik. Jika Anda yakin Anda bisa menjadi lebih baik dalam sesuatu dan bekerja keras untuk itu, Anda bisa menjadi lebih baik dalam segala hal."

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya