Ungkapan Haru Istri Relawan Penyelam Syachrul Anto

Minggu, 04/11/2018 06:02 WIB

Jakarta - Relawan penyelam Syachrul Anto (48), asal Surabaya meninggal dunia saat bertugas melakukan evakuasi Lion Air PK-LQP yang jatuh di perairan Tanjung Karawang, Senin (29/10).

Ucapan duka yang mendalam muncul dalam akun facebook sang istri Lyan Kurniawati untuk suami tercintanya Syachrul Anto. Ucapan tersebut bertuliskan :

"Allah lebih cinta padamu Sayangku, pahlawanku, imamku....

Tunggu aku di jannahNya Insya Allah....terimakasih kasih sayang, bimbingan dan didikanmu. Insya Allah kami teruskan dedikasimu dalam kemanusiaan.

Laa khaula wala kuwwata Illa Billah ...Innalilahi wainailaihi rojiun...Mohon dibukakan pintu maaf segala kesalahan almarhum"

Sementara itu, Menteri Perhubungan memberi penghargaan yang tinggi kepada Syachrul Anto relawan Penyelam "Penyelam Diver Indonesia", yang terlibat dalam misi pencarian korban JT-610 pada Jumat kemarin (2/11).

“Saya menyampaikan rasa duka yang mendalam dengan putusnya Sdr. Syachrul Anto Relawan Indonesia Penyelam Penyelamatan, juga apresiasi yang tinggi atas pengorbanan almarhum dalam misi pencarian Korban pesawat Lion Air JT610, ”ungkap Menhub Budi.

Menhub mengatakan, kegiatan penyelaman di laut dalam rangka upaya pencarian dan penyelamatan merupakan kegiatan yang tinggi risikonya. Oleh karena itu, ia melakukan kegiatan yang telah dilakukan dengan standar prosedur yang ketat.

“Terkait meninggalnya Syachrul, saya sudah sampaikan kepada Kabasarnas untuk melayani jenazah almarhum dengan sebaik-baiknya," ucap Menhub.

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya