Timnas Optimisme Melaju ke Piala Dunia U-20

Kamis, 25/10/2018 08:07 WIB

Jakarta - Tim sepakbola Indonesia (Timnas) U-19 akan lolos ke Piada Dunia U-20 Polandia  tahun 2019 bila pada laga babak perempat final mengalahkan Jepang di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (28/10).

Laga ini mempertemukan antar runner-up A yang disanding Indonesia dan Jepang yang berada di runner-u B.  "Kalau Tuhan berkehendak, tidak ada yang tidak mungkin," kata Pelatih kata Indra Sjafri.

Pasalnya, pada lima tahun silam saat menangani Timnas Indonesia U-19 Indra Sjafri bisa membawa timnya mengalahkan Korea Selatan 3-2 di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Indra Sjafri  mengkliam,  sudah tahu pola permainan Jepang. "Kami tahu Jepang, Timnas Indonesia U-19 pernah bermain melawan mereka dengan materi yang sama," ucap Indra.

Menurut Sjafri, Jepang U-19 bukan lawan yang asing untuk Timnas Indonesia U-19 dan Indra Sjafri. Kedua tim pernah bertemu dalam laga uji coba pada Maret 2018. Di pertandingan itu Jepang menang 4-1.

"Namun yang paling penting,  besok saya sudah tahu skuat yang cedera dan akumulasi kartu siapa saja. Kami masih banyak stok pemain. Besok Jepang main di [Stadion] Patriot, insya Allah saya akan lihat di situ," ujar Indra.

TERKINI
Video CCTV Beredar, Fans Jijik dengan Aksi Kekerasan Sean Diddy Combs terhadap Cassie Ventura Cassie Ventura `Disiksa` Sean Diddy Combs, Inilah Fakta Tuduhan Pelecehan Seksual Selama Satu Dekade Thiago Motta Galau, Pindah ke Juventus atau Tetap Bertahan di Bologna Pukuli Cassie Ventura, Alex Fine Sindir Sean Diddy Combs `Bukan Seorang Pria`