Paulina Katarina Hadirkan Jakarta Rasa Santorini

Rabu, 24/10/2018 10:50 WIB

Jakarta - Jakarta - Menjadi Desainer brand ready to wear (RTW) `Paulina Katarina` yang selalu menampilkan rancangan feminkn, membuat karya Surya Paulina dan Ratna Katarina ditunggu para pecinta mode, khususnya perempuan

Dalam pekan mode bergengsi Jakarta Fashion Week (JFW) 2019 Paulina Katarina kembali hadir dengan koleksi terbaru melalui kolaborasi bersama Style Theory bertema Santorini Romance`.

Dala. koleksi Spring/Summer 2019 (S/S `19) ini, terinspirasi dari perjalanan liburan terbaru yang dilakukan sendiri oleh sang Creative Director itu ke Pulau Santorini, Yunani yang menyimpan begitu banyak keromantisan dan keindahan panoramanya.

Ia menampilkan busana resort wear-feminin dengan warna-warna yang ada di Pulau Santorini berdasarkan pengalamannya saat travelling disana pada Juni lalu.

"Koleksi ini merupakan tahun ke-3 Paulina Katarina `Wanderlust` tampil di JFW. Tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya, kalau tahun lalu terinspirasi dari Morocco yang kebanyakan warna-warna gelap seperti hitam dan maroon, kalau tahun ini lebih ke warna terang,” ujar Paulina Katarina saat ditemui di acara konferensi pers Style Theory Senin malam (22/10).

Warna langit yang menawan dan terlihat cukup kontras dengan biru lautnya, kemudian warna fuschia dari bunga bougainvillea di lokasi wisata eksotis itu digunakan dalam koleksi kali ini.

Selain itu warna lainnya berasal dari rumah tradisional Cycladic berwarna putih dan biru khas Santorini yang dikombinasikan dengan percikan warna aprikot, kuning dan oyster pink dalam arsitektur Yunani pun turut mewaenak.

Koleksi Paulina Katarina ini menampilkan kesan liburan yang membuat para perempuan pecinta feminin look akan jatuh hati dan ingin liburan.

Detail pada tiap looknya memiliki cutting feminin yang dipadukan dengan warna segar nan cantik khas Santorini.

Untuk aksesoris, Paulina Katarina menyempurnakan tampilan koleksinya dengan pemilihan rattan bag dan rattan handbag yang diisi aksesoris pemanis seperti beberapa tangkai bunga berwarna putih.

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya