Mengharukan, Indro Warkop Rayakan Ulang Tahun Istrinya Yang Terbaring Sakit

Senin, 08/10/2018 09:30 WIB

Jakarta- "Selamat ulang tahun Bude Nita, semoga bude segera diberi kesehatan dan kesembuhan, aamiiin," tulis akun @gebi_ramadhan.

"Selamat ulang tahun tante..cpt sehat tante..suami dan anak cucu sayang tante," tambah akun @novika.kusuma.

Begitulah banyaknya ucapan yang mengalir ke istri Indro Warkop, Nita Octobijanthy yang tengah terbaring lemah di sebuah rumah sakit. Nita sedang berjuang keras melawan penyankit kanker paru-paru yang dideritanya.

Ucapan dan doa netizen untuk kesehatan Nita mengalir begitu banyak di instagram Indro Warkop, yang mengupload sebuah foto dirinya dan anak-anaknya tengah merayakan ulang tahun sang istri yang ke-59, Senin (8/10) ini.

Di foto tersebut, Nita nampak memejamkan matanya dengan beberapa selang yang berada di tubuhnya. Nita terus berjuan melawan kanker paru-paru yang dideritanya. Ketiga buah hatinya berusaha untuk kuat dan terus memberi semangat pada ibunda tercintanya.  

Perayaan ulang tahun ditengah kesedihan dan penyakit yang dideerita istrinya, Indro dan anak-anaknya tetap berusaha menghibur dan merayakan ulang tahun Nita secara sederhana, dengan 1 boks donat dan juga lilin.

"Selamat Ulang Tahun Istriku sayang, kekuatan hidupku. Semoga Allah SWT berikan yg terbaik untuk mu & kita semua. Aku cinta kamu seumur hidupku #kalahkankanker," tulis Indro di caption fotonya.

Tulisan Indro tersebut membuat banyak orang begitu terharu. Indro menggambarkan kecintaan dan kesetiaannya kepada wanita yang selama ini menemaninya dalam keadaan susah maupun senang.

TERKINI
Calon Siswa Bintara Polri Dibegal, Kapolri Beri Penghargaan Atas Keberaniannya KPK Bakal Periksa Eks Kepala Bea Cukai Purwakarta Pekan Depan Dewas KPK Putuskan Etik Nurul Ghufron Pekan Depan Timberwolves Paksa Nuggets Hingga Gim Ketujuh