Chris Evans Resmi Berhenti dari Avengers

Jum'at, 05/10/2018 13:04 WIB

Jakarta – Kabar mengejutkan datang dari pemeran Captain America, Chris Evans, yang resmi berhenti dari film Avengers, setelah perilisan Avengers 4 pada Mei 2019 mendatang. Kabar tersebut dia sampaikan di akun Twitter @ChrisEvans pada Jumat (5/10) dini hari.

“Secara resmi berakhir di Avengers 4. Setidaknya ini merupakan hari emosional,” kata Evans.

Dalam cuitannya, Chris Evans juga mengucapkan terima kasih kepada para penggemar dan penonton yang telah menemaninya selama delapan tahun terakhir.

“Kepada semua orang di depan kamera, di belakang kamera, dan di antara penonton, terima kasih atas kenangannya! Luar biasa bersyukur,” lanjutnya.

Dilansir dari People, sebelumnya Evans sempat menyinggung akan berhenti dari film garapan Marvell tersebut kepada media nasional Amerika Serikat.

Dia mengatakan, “Anda harus turun dari kereta, sebelum mereka yang mendorong Anda.”

Selama berkarir bersama Avengers, Evans melakoni beberapa serial, yakni The Avengers 2012, Captain America 2014: The Winter Soldier, Avengers 2015: Age of Ultron, Captain America: Civil War, dan Avengers: Infinity War. Terakhir Evans akan memainkan peran sekali lagi dalam Avengers 4.

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya