Kovac Tetap Santai Meski Munchen Kalah

Sabtu, 29/09/2018 08:52 WIB

Jakarta - Niko Kovac menegaskan tidak ada alasan untuk panik setelah Hertha Berlin membuat kekalahan pertama dari masa jabatannya di Bayern Munich pada Sabtu (28/09) dini hari.

Penalti Vedad Ibisevic dan penyelesaian jarak dekat dari Ondrej Duda yang membuat sang juara bertahan bertekuk lutut 2-0 menyusul penampilan buruk kedua secara berturut-turut.

Mereka ditahan imbang 1-1 di kandang sendiri melawan Augsburg pada pertengahan pekan lalu dan Bayern sekarang berisiko menyerahkan posisi teratas di Bundesliga.

"Kami tidak hanya mengambil peluang kami tetapi kami kebobolan dua gol yang dapat dihindari. Itu tidak boleh terjadi," kata bos Bayern kepada wartawan dilansir Soccerway.

"Untuk gol kedua kami membuat kesalahan taktis. Kesalahan terjadi, tetapi jika Anda membuat itu di Bundesliga, Anda akan dihukum," tambahnya.

"Kalah tidak masalah sama sekali. Mereka yang tahu Bayern tahu kita tidak akan mudah menanggungnya."

Hasilnya mengakhiri 14 pertemuan liga tanpa kemenangan untuk Hertha melawan Bayern.

Pelatih kepala Pal Dardai merasa kemenangan itu sangat pantas, karena mereka bergerak sejajar dengan lawan mereka dengan 13 poin di puncak.

"Kami sangat senang dengan kemenangan dan penampilan kami," katanya. "Di babak pertama bermain bagus dan mengoper bola dan mencetak gol di saat yang tepat.

"Di babak kedua kami benar-benar berjuang untuk kemenangan dan kami memberikan segalanya. Kami meraih tiga poin hari ini. Ini adalah hari yang luar biasa bagi kami."

TERKINI
KPK Sita Rp48,5 Miliar Terkait Suap Bupati Labuhanbatu KPU Siap Hadapi 297 Perkara PHPU Pileg 2024 Aktor Rio Reifan Ditangkap Kelima Kalinya di Kasus Narkoba CERI Laporkan Aspidum Kejati Jawa Timur ke Jaksa Agung Atas Dugaan Ini