Cara Ratna Listy Jaga Kecantikan Dan Kebahagiaannya Hibur Anak-Anak Yatim

Senin, 10/09/2018 14:26 WIB

Jakarta- Penyanyi Ratna Listy selalu tampil cantik dan sangat menjaga kebugaran tubuhnya dengan sangat baik. Bagi Ratna Listy, keanggunan ragawi yang dimilikinya, merupakan usaha dirinya untuk bisa menghibur masyarakat luas.

Wanita yang sudah memasuki usia 45 tahun ini, tetap terlihat menarik. Bagi Ratna, sebagai publik figur sangat penting untuk menjaga apa yang telah diberikan Tuhan kepadanya. Hal itu diungkapkannya saat hadir di acara syukuran 25 tahun Queen Beauty Clinic, di kawasan Sunter, Jakarta Utara.

“Profesi sayakan sebagai public figure, Jadi saya memang harus menjaga penampilan diri. Karena itu, saya sangat membutuhkan perawatan kecantikan. Bagi saya, selain vokal,  kecantikan itu modal utama untuk pekerjaan saya. Saya harus menjaga dan merawat kulit saya tetap sehat dan terbebas dari radikal bebas. Dan di Queen Beauty Clinic ini, saya ditangani ahli dan dokter kecantikan yang berpengalaman sehingga membuat kulit wajah saya terlihat awet muda dan bercahaya”, kata Ratna Listy, Minggu (9/9) sore.

Pemilik album “Tresno Jaman SMP” ini mengatakan, sangat senang dan bangga bis aikut dalam bagian acara syukuran klinik kecantikan in milik Margoto dan Sri Jarwati yang mendatangkan anak-anak yatim dari Panti Asuhan Al Hadits.

“Senang banget bisa ikut gabung dan menghibur anak-anak yatim disini. Pak Margoto dan Ibu Sri Jarwati merayakan ultah kliniknya secara sederhana namun bermanfaat sekali untuk anak-anak ini. Meski klinik ini sudah sukses, namun tidak pernah lupa untuk berbagi pada anak-anak yang kurang beruntung ini. Saya snagat mengapresiasi,” tutur Ratna.

Acara syukuran Queen Beauty Clinic ini berlangsung secara sederhana dan diramaikan dengan acara hiburan. Tidak lupa juga pemberian pemberian santunan kepada anak yatim, sebagai wujud syukur sekaligus berbagi kebahagiaan. Anak-anak sangat antusias menyambut dan menerima pemberian dari klinik tersebut.

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya