Banyak Wartawan Tak Dapat Kursi Liput Final Badminton

Rabu, 22/08/2018 22:11 WIB

Jakarta - Final Badminton Beregu Putra tak hanya diramaikan para supporter, namun dari kalangan wartawan juga tak ingin ketinggalan pertandingan penentu antara China dan Indonesia tersebut.

Digelar di Istora Senayan, Rabu (22/08) laga tim China versus tim Garuda juga dipadati para wartawan yang ingin meliput pertandingan bergengsi tersebut.

Tak jarang banyak wartawan yang harus duduk di sela-sela kaki wartawan demi bisa menyaksikan pertandingan tersebut. Bahkan banyak juga yang terpaksa berdiri demi bisa menyaksikan langsung Ginting A.S dkk.

"Iya tadi saya telat kesini, makanya udah penuh aja," kata salah seorang wartawan dari media online tanah air kepada jurnas.com.

"Kirain nggak bakal sepadat ini," tambahnya.

Presiden RI Joko Widodo yang didampingi Ibu Iriana juga hadir dalam pertandingan tersebut bersama beberapa menteri kabinet kerja seperti Puan Maharani, Imam Nahrowi, dan Wiranto.

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya