Perjuangan Tasya Kamila dan Randi Menuju Pernikahan

Senin, 06/08/2018 07:55 WIB

Jakarta- Kisah kasih mantan artis cilik, Tasya Kamila dengan Randi Bachtiar bisa menjadi salah satu inspirasi untuk anak-anak remaja kekinian yang menjalin hubungan LDR (long distance relationship). Sejak mereka membuat komitmen untuk menjalin asmara di tahun 2013, sejak itu juga hubungan keduanya dijalani dari jarak jauh dan jarang berjumpa.

Kala itu, Tasya memilih untuk menempuh pendidikan S1 nya di Universitas Indonesia (UI), Depok, sementara Randi kuliah di ITB, Bandung. Praktis mereka jarang bertemu, akibat jarak yang cukup jauh. Bahkan saat Tasya menuntaskan S1 nya ia langsung mengambil mengambil gelar master di Universitas Columbia, New York, sedangkan Randi di Universitas Harvard, Massachusetts. Sama-sama di Amerika, namun jarak mereka tetap berjauhan.

Kendati demikian, komunikasi keduanya tetap baik. Mereka juga saling menanamkan kepercayaan dan berkomitmen untuk menuntaskan pendidikannya dengan baik.

"Lama dan lama sekali, kita jalani hubungan ini dengan jarak jauh. Istilahnya selama relationship kita selalu LDRan sih. Ya begitulah, tapi saya bersyukur banget sih semua perjuangan kita berakhir dengan bahagia, akhirnya kita berakhir di pelaminan," ungkap Tasya Kamila di Ritz Carlton, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (5/8/2018).

“Kalau kata netizen LDR Gols hahaha. Jadi tentunya sih aku sangat bersyukur banget dapat pasangan seperti Randi, yang menurut aku kalau untuk ngomongin LDR itu pastinya di antara kita berdua muncul respect," sambung pelantun lagu “Aku Anak Gembala” ini.

Usai menjadi pasutri, keduanya seperti enggan untuk berjauhan. Perjuangan menjalin asmara dengan jarak jauh yang begitu berat, sudah dilaluinya selama 5 tahun terakhir. Tasya dan Randi ingin tinggal di Jakarta dan ingin berkarir sesuai dengan pendidikannya masing-masing.

“Sudah cukup ya berjauhan selama ini. Sekarang setelah menikah, kita rencananya tinggal di Jakarta. Walaupun pekerjaannya menuntut harus ke luar negeri, luar kota, tidak apa-apa yang penting basenya tetap di Jakarta. Yang penting pulang, pulangnya tetap ke Jakarta," ucap Tasya lagi.

Tasya Kamila dan Randy Bachtiar kini telah resmi jadi pasangan suami istri. Keduanya telah menggelar prosesi pernikahan di Ritz Carlton, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (5/8/2018). Untuk memenuhi syarat sah sebuah pernikahan, Randi Bachtiar memberi Tasya Kamila mahar berupa dolar sebesar senilai US$ 5.818 atau setara dengan Rp 84.333.148. Tasya dan Randi sendiri terlihat begitu bahagia. 

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya