Marquez Pecundangi Dua Rider Yamaha di Jerman

Minggu, 15/07/2018 21:30 WIB

Jakarta - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez semakin kokoh di puncak klasemen sementara MotoGP usai menjadi jawara di sirkuit Sachsenring, Jerman pada Minggu (15/07).

Meski sempat sempat kehilangan posisi terdepan usai disalip Jorge Lorenzo di tikungan pertama MotoGP Jerman. Tapi pada prosesnya Marquez berhasil merebut kembali posisi terdepan dan meraih kemenangan.

Duo rider Yamaha, Valentino Rossi dan Maverick Vinales harus puas di posisi kedua dan ketiga di belakang Marquez.

Kemenangan di Sachsenring, membuat pebalap asal Spanyol kini sudah berjaya dalam enam musim terakhir MotoGP Jerman.

Ditambah dengan kelas-kelas di bawahnya, Marquez sekarang punya sembilan kemenangan beruntun di Sachsenring. Juara dunia empat kali MotoGP itu juga meraih seluruh kemenangannya lewat sembilan pole berturut-turut.

Bagi Marquez, ini juga menjadi kemenangan kelimanya di MotoGP 2018. Sebelumnya ia merebut podium teratas di Austin, Jerez, Le Mans, dan Assen.

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya