Dua Artis Cantik Ini Jadi Duta Pembawa Obor Asian Games 2018

Rabu, 11/07/2018 17:45 WIB

Jakarta – Dua artis cantik ternama, Dian Sastro dan Mikha Tambayong menjadi duta Samsung sebagai pembawa obor Asian Games 2018. Selain keduanya, pesohor Hamish Daud dan Chicco Jerikho juga menjadi duta yang sama untuk memeriahkan perhelatan menjelang pesta olahraga se-Asia tersebut.

“Samsung sangat bangga menjadi mitra Asian Games 2018 dan duta Samsung mendapatkan kepercayaan sebagai pembawa obor Asian Games 2018. Samsung memilih mereka yang tidak henti mengoptimalkan teknologi dan memberikan inspirasi bagi yang lain. Kini, kami mengajak mereka menggelorakan semangat untuk seluruh Asia sebagai pembawa obor api abadi untuk Asian Games 2018,” ujar ujar Vice President SEIN, KangHyun Lee.

“Kami juga mengajak masyarakat Indonesia untuk turut serta membakar semangat menyukseskan Asian Games 2018 dengan menangkap, menyebarkan dan menikmati momen-momen seru Asian Games 2018 melalui inovasi yang dibenamkan pada produk-produk Samsung,” tambah Lee.

Ketua Pelaksana Asian Games 2018, Erick Thohir menyambut baik dukungan sponsor untuk menyukseskan pesta olahraga bangsa Asia ini. “Panitia pelaksana mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Samsung sebagai official sponsor yang telah berkomitmen mendukung suksesnya pelaksanaan Asian Games 2018. Hal ini menunjukan kepercayaan dan dukungan optimal seluruh elemen masyarakat dan dunia usaha untuk menyukseskan event ini,” ujar Erick.

Kirab Obor Asian Games 2018 akan dimulai dari New Delhi, India. Kobaran semangat para atlit dan dukungan semua pihak dihatap menjadi energi yang menyatukan untuk menjadikan Asian Games 2018 menjadi event olahraga yang membawa kemajuan. “Tidak hanya bagi Indonesia, tetapi juga bagi seluruh bangsa Asia,” tukas Erick.

Mikha Tambayong mengaku bangga setelah mendapatkan kepercayaan menjadi pembawa Obor Asian Games 2018. “Saya senang sekali bisa mendapatkan kesempatan menjadi torch bearer dan Samsung Galaxy Team,” ujar Mikha.

Mikha berharap dirinya dapat menularkan semangat sportivitas Asian Games 2018 ke masyarakat Indonesia. Menurutnya ajang ini sangat penting untuk membangkitkan kebanggaan bangsa. “Saya akan gunakan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya agar bisa menularkan semangat dan rasa bangga di tengah masyarakat sebagai tuan rumah dari ajang kegiatan yang besar seperti Asian Games 2018,” kata Mikha.

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya