TM Vaganza Manjakan Pengunjung dengan Hadiah Menarik

Sabtu, 07/07/2018 12:01 WIB

Jakarta - Guna menghargai pengunjung baik dari Jabodetabek maupun dari luar propinsi hingga mancanegara, Blok B Tanah Abang yang sejak tahun 2015 bekerjasama dengan TM Agung Podomoro melakukan sinergi dengan mengadakan undian berhadiah dalam Program TM VAGANZA.

Pada tahun 2018 ini Trade Mall Agung Podomoro Vaganza melakukan penarikan undian sebanyak 2 periode dengan Hadiah Grand Prize sebuah mobil Toyota Calya serta hadiah menarik lainnya yang dimulai sejak 1 Februari 2018.

Adapun hadiah yang ditawarkan berupa 1 unit sepeda motor Honda Vario, 1 paket
Liburan ke Bali untuk 2 orang, 1 buah Logam Mulia seberat 10 gram, 1 unit Laptop dan 6 unit
Smartphone Samsung. Pajak hadiah akan ditanggung oleh pemenang.

Program ini berlaku bagi setiap pengunjung yang berbelanja di tenant Blok B Tanah Abang dengan
minimal belanja sebesar Rp. 500.000 dan berlaku kelipatannya dengan menggunakan media transaksi apapun akan mendapatkan 1 poin undian

"Jadi sama-sama memberikan benefit. Pengunjung senang karena mendapatkan hadiah, dan tenant juga senang karena penjualannya meningkat," kata Mualim, Sabtu (7/7).

Pada TM Vaganza tahun lalu, hanya sekitar 10% pengunjung/pembeli yang mengikuti program ini. Jumlah itu jauh lebih kecil dibandingkan dengan total pengunjung yang datang dan berbelanja di Seasons City. Jumlah pengunjung tiap hari pusat perbelanjaan ini adalah sekitar 40.000-50.000 orang.

Mualim mengatakan, pihaknya akan terus menggelar berbagai program menarik di Seasons City agar pengunjung meningkat. TM Vaganza ini merupakan program di bawah payung Trade Mall Agung Poromoro.

Progam ini digelar di TM Seasons City, TM Thamrin City, TM Blok B Tanah Abang, TM Kenari Mas, TM Kalibata City, TM Lindeteves Center Glodok, dan TM Mangga Dua Square.

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya