FIFA: Penonton Piala Dunia Tembus 1 Juta

Jum'at, 22/06/2018 00:52 WIB

Moskow - Lebih dari satu juta penggemar menghadiri pertandingan di Piala Dunia. FIFA merilis data itu pada Kamis setelah hasil imbang 1-1 Denmark dengan Australia.

"Untuk saat ini, lebih dari 2,6 juta tiket telah dialokasikan untuk para penggemar sepak bola di seluruh dunia, dengan penjualan tiket yang berlangsung hingga 15 Juli. Rata-rata, penonton di stadion Piala Dunia adalah 97 persen dan lebih dari 70.000 tiket telah dijual kembali," demikian pernyataan itu seperti dilansir Reuters.

Satu-satunya kasus yang mencolok dari sejumlah besar kursi kosong adalah saat kemenangan Uruguay 1-0 atas Mesir di Yekaterinburg, di mana 6.000 tiket yang telah dialokasikan tidak digunakan.

FIFA mengatakan bahwa hal itu karena "tidak ada pertunjukkan" dari kelompok konstituen yang mencakup sponsor, asosiasi anggota dan para pendukung. 

   

TERKINI
Selalu Spektakuler, Zendaya Masih Bingung Pakai Gaun Apa di Met Gala 2024 Pendapatannya Jauh Beda dengan Taylor Swift, Travis Kelce Disebut Miskin Emily Blunt Puji Taylor Swift Bisa Membangkitkan Kepercayaan Diri Putri Sulungnya Suka Berkencan dengan `Berondong`, Cher Ungkap Pria Seusianya Sudah Banyak yang Mati