Cerita Jelang Wafatnya Ayah Olla Ramlan

Selasa, 05/06/2018 11:03 WIB

Jakarta-Presenter, model dan pemain sinetron Olla Ramlan tengah berduka. Ayah tercintanya, H.M Ramlan, meninggal dunia di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan,Senin (4/6/2018) pukul 18.05 WIB. Sebelum wafat, Olla sempat memposting tangan sang ayah yang begitu kurus dan kering. Kolom komentarnya pun dibanjiri doa untuk ayah dan juga dirinya agak diberi kekuatan.

Namun, Tuhan berkehendak lain. Olla sendiri belum bisa dimintai komentarnya setelah ayahnya meninggal dunia. Informasi didapat dari adiknya Jelita Ramlan. Menurut Jelita, beberapa hari terakhir fisik atau kondisi ayahnya terus mengalami penurunan. Fisiknya semakin kurus akibat penyakit yang dideritanya.

"Kondisinya sudah menurun dari minggu malam. Dan sempat buang air berdarah. Dokter juga sempat cek ke rumah dan Alhamdulillah sempat membaik. Tapi paginya sesak lagi dan dibawa ke UGD. Kondisinya semakin drop hingga akhirnya Abah pulang (meninggal)," cerita Jelita dengan mata berkaca-kaca.

Dibalik kepergian ayahnya, Jelita masih tetap bersukur dengan keadaannya. Semua anak-anak almarhu bisa berkumpul bersama sambil mendoakan almarhum jelang kepergiannya.

"Kita doakan yang terbaik untuk Abah. Semuanya kumpul. Dan keluargaku juga kumpul. Melihat dan mendoakan langsung dan menemani Abah pergi untuk selamanya,” tukas Jelita.

"Kita semua sedih daqn berduka, Inginnya Abah tetap bersama kita. Tapi kita juga bersukur, Abah bisa lepas dari rasa sakit yang dideritanya selama ini,” tambah Jelita.

Keluarga juga sepakat untuk tidak membuka informasi tentang penyakit yang diderita ayahnya. Jelita pun enggan untuk bercerita.

"Kita nggak bisa ceritakan ya. Bukan kapasitas saya untuk  menjawab itu. Ke Mbak Lola aja langsung. Yang jelas, sakitnya sudah lama,” tutur Jelita
.

 

 

 

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya