Krisdayanti Dihujat Akibat Busana Ketat di Tanah Suci

Sabtu, 02/06/2018 07:43 WIB

Jakarta- Bulan Ramadhan ini menjadi istimewa untuk pasangan Krisdayanti dan Raul Lemos. Mereka sedang menikmati ibadah umrah di Tanah Suci. Hal itu terlihat dari postingan KD begitu dirinya disapa, di akun instagram pribadinya.

"Thank you Allah Alhamdulillah," tulis Krisdayanti dengan busana ihram di Mekkah.

Banyak foto yang di share adik kandung penyanyi Yuni Shara ini selama berada disana. Sayangnya, tidak semua foto mendapat apresiasi dan doa positif dari para netizen yang begitu teliti memperhatikan busana KD.

Salah satu foto yang menjadi sorotan netizen, saat pelantun lagu “Menghitung Hari” ini mengenakan gamis berwarna abu-abu. Di foto nyentrik itu, KD juga tampil fashionable dengan mengenakan kacamata warna pink.

Foto tersebut langsung memancing reaksi netizen. Tidak sedikit yang mengkiritk dan membully foto KD dengan busana tersebut, yang dinilai tidak pantas. Busana KD dinilai terlalu ketat dan tidak sesuai dengan busana untuk umrah.

"Dr pakaian nya aja liat ngetat2 gtu gk sepantasnya pakaian org yg ibadah umroh," tulis @nhaistiana.

"Kalau KD memahami akidah Islam dgn benar, tdk akan memakai baju ketat yg memperlihatkan lekuk badan pada saat di tanah suci...."@yockytaniag yang langsung menilai keislaman KD.

Krisdayanti sendiri enggan untuk mengomentari apa yang diungkapkan netizen. Pemilik suara emas ini nampaknya memilih untuk fokus dengan ibadah umrahnya.

 

 

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya