BTS Puncaki Tangga Billboard 200

Rabu, 30/05/2018 09:50 WIB

Jakarta - Boyband asal Korea Selatan, BTS menduduki puncak Billboard 200 dengan album barunya Love Yourself.

Selain itu album tersebut lewat lagu Love Yourself: Tear menjadi lagu paling sering diputar di tangga chart untuk sejak minggu kedua dirilis.

Bagan Billboard 200 menduduki peringkat album paling populer minggu ini dan BTS adalah grup K-pop pertama yang menduduki puncak tangga lagu, dan memegang rekor sebelumnya untuk grup K-pop dengan Love Yourself: Her mencapai nomor 7 di bulan Oktober .

Atas prestasinya tersebut, BTS menerima ucapan selamat dari Presiden Korea Selatan, Moon Jae-in, lewat akun twitter pribadinya.

"Selamat kepada Tujuh Laki-Laki yang mencintai musik dan sayap mereka, `ARMY`! Lagu-lagu, tarian, mimpi dan antusiasme BTS berenergi dan memberi kekuatan kepada orang-orang muda di seluruh dunia," Moon tweeted Senin.

BTS merilis Love Yourself: Tear pada 18 Mei, dan sejak itu tampil di Billboard Music Awards dan di The Ellen DeGeneres Show. Grup ini akan memulai tur dunia untuk mengenalkan albumnya pada Agustus.

Keyword : BTS K-Pop Korea

TERKINI
Kerusakan Saraf di Punggung, Britney Spears Harus Terapi Akupunktur Setiap Hari Kolabs di Lagu `Florida!!!`, Florence Welch Puji Taylor Swift Membumi di Tengah Ketenarannya Begini Reaksi Charlie Puth Disebut Taylor Swift di Album The Tortured Poets Department Megan Fox dan Machine Gun Kelly Kembali Mesra setelah Putus Tunangan