Presiden Palestina Kembali Dilarikan ke Rumah Sakit

Minggu, 20/05/2018 20:05 WIB

Jakarta - Presiden Palestina, Mahmoud Abbas kembali dirawat di rumah sakit di Ramallah, Tepi Barat yang diduduki. Demikian kata seorang pejabat Palestina meski tidak memberikan rincian lebih lanjut mengenai kondisinya.

Dikutip dari Al Jazeera, Minggu (21/5), ini merupakan yang ketiga kalinya Abbas yang berusia 82 tahun itu dilarikan ke rumah sakit minggu ini.

Menurut kantor berita resmi Palestina WAFA, pada Selasa (15/5), ia menjalani operasi telinga kecil dan dibebaskan beberapa jam kemudian. Kemudian pada Jumat (18/5), ia kembali dilarikan masuk ke rumah.

Minggu ini, Abbas gagal menghadiri pertemuan kerja sama Organisasi Kerjasama Islam (OKI) yang luar biasa di Turki pada Jumat, yang diadakan untuk membahas pembukaan Kedutaan Besar Amerika Serikat (AS) di Yerusalem.

TERKINI
Selalu Spektakuler, Zendaya Masih Bingung Pakai Gaun Apa di Met Gala 2024 Pendapatannya Jauh Beda dengan Taylor Swift, Travis Kelce Disebut Miskin Emily Blunt Puji Taylor Swift Bisa Membangkitkan Kepercayaan Diri Putri Sulungnya Suka Berkencan dengan `Berondong`, Cher Ungkap Pria Seusianya Sudah Banyak yang Mati