Ayu Ting Ting Angkat Bicara Soal Teror Bom di Surabaya

Senin, 14/05/2018 08:10 WIB

Jakarta- Teror bom yang terjadi di Surabaya, Jawa Timur dengan menewaskan 13 orang dan puluhan luka-luka membuat penyanyi dangdut Ayu Ting Ting angkat bicara. Janda beranak satu ini ternyata mengikuti perkembangan berita seputar serangan bom bunuh diri itu.

Pelantun lagu "Sambalado" ini menyayangkan, jelang bulan suci Ramadhan justru terjadi serangan-serangan atau teror yang menakutkan itu. Terlebih lagi, serangan dilakukan oleh seorang perempuan bersama anak-anaknya yang tak mengerti apa-apa. Ayu sangat prihatin dan miris melihat kejadian tersebut.

"Kita semua berharap aman-aman ajalah. Semoga nggak ada lagi kejadian-kejadian seperti itu (teror bom). Saya prihatin sekali, apalagi liat berita yang ngebom perempuan membawa anak-anaknya. Kasiahan sekali. Dan kasihan juga korban yang tak tahu apa-apa," tukas Ayu, di di kawasan Cimone, Tangerang, usai promo film "Dimsum Martabak", Minggu (13/5/2018) kemarin.

"Kok bisa ya (Perempuan) masuk kesitu (Organisasi teror). Kenapa anak-anak harus dilibatkan juga. Miris banget," sambung Ayu.

Dengan peristiwa rangkaian pengeboman yang terjadi itu, sahabat Zaskia Gotik inipun merasakan ketakutan sendiri. Ia ingin ada kedamaian dan kenyamanan dan ketenangan dalam menjalankan kehidupan.

"Ada bom disana, lalu lokasi berikutnya dan begitu lagi. Kita semua juga takut, makanya kita balikin lagi, kita pasrah aja. Semoga semuanya baik-baik aja. Itu harapan saya kedepannya," tutur Ayu.

Ayu sendiri terasuk penyanyi yang memiliki jadwal padat. Saat dirinya bernyanyi, banyak kerumunan massa yang ikut menikmati hiburan darinya. Karena itulah, ia berharap agar keamanan bisa lebih ditingkatkan lagi.

"Semoga makin aman ya. Banyak masyarakat kumpul untuk ibadah, nonton hiburan dan lain sebagainya. Nggak terjadi lagi deh bom bom seperti itu,` doa Ayu.

 

 

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya