Penjelasan Nikita Mirzani Pamer Foto Kencan Bersama Miyabi

Selasa, 24/04/2018 11:18 WIB

Jakarta- Artis seksi Nikita Mirzani kembali jadi perbincangan publik. Ia mengupload sebuah foto di instagram pribadinya, saat sedang kencan bersama atau sering disebut double date dengan mantan bintang panas dari Jepang, Maria Ozawa atau yang lebih dikenal dengan nama Miyabi.

Dalam foto tersebt, Niki begitu dirinya biasa disapa, terlihat mengajak kekasihnya yang akrab disapa Dipo. Disampingnya ada Miyabi bersama seorang pria, yang menurut Niki itu adalah kekasih Miyabi, yang berprofesi sebagai chef.

"Waktu itukan ada syuting di Jepang. Dan kita transit di Manila. Jadi sudah janjian duluan sama Maria Ozawa (Miyabi). Kebetulan kitakan memang temanan. Ada Dipo juga sekalian dikenalin gitu. Sudah teman lama. Kita juga sempat jalan-jalan, karena transitnyakan lumayan lama. Kita dikenalin juga sama pacarnya Maria yang seorang chef," terang Niki, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, kemarin.

Dijelaskan Niki, dirinya dan Maria Ozawa sudah berteman sejak setahun lalu. Hubungannya termasuk aktif, terutama komunikasi lewat telepon. Niki mengenal Maria Ozawa saat dirinya hadir dalam sebuah acara. Secara tidak sengaja ia duduk bersama Maria.

"Waktu itukan ada acara di Filipina. Diakan (Miyabi) sudah hijrah dan menetap disana. Maria juga sudah tidak aktif lagi di film-filmnya yang lalu. Profesinya sudah berbeda sekali. Dan sekarang dia owner di salah satu klub, lounge-nya dia sendiri. Sudah jauh lebh baik," papar Nikita.

"Kemarin ketemuan, diakan bawa pacarnya. Jadi Niki bawa Dipo juga. Makan bersama aja sambil obrol-obrol santai," jelas Niki.

Keberangkatan Nikita Mirzani ke Jepang, untuk melakukan syuting sebuah program. Dalam perjalannya, ia melakukan transit agak lama di Manila. Kesempatan itulah yang dimanfaatkan Niki untuk bertemu temannya itu.

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya