Catat! Ini Tanggal Rilis Album Terbaru BTS

Rabu, 18/04/2018 09:30 WIB

Jakarta - Setelah sukses memuncaki daftar tangga lagu iTunes di 73 negara di dunia  lewat album sebelumnya, boyband BTS akan kembali merilis album terbaru "Love yourself: Tear", yang rencana akan dirilis pada 18 Mei mendatang.

Grup K-pop asal Korea Selatan mengumumkan rencana itu melalui akun resmi band. Dalam pengumuman tersebut, BTS menuliskan tanggal rilis album terbarunya.

"Album baru #LOVE_YOURSELF `Tear` akan ada di sini 5/18," tulis BTS.

Album "Love Yourself: Tear" merupakan tindak lanjut dari album sebelumnya Love Yourself: Her, yang memulai debutnya pada September, yang sukses di level internasional.

Sebelumnya, BTS juga mengunggah sebuah video ke Youtube pribadinya lewat lagu "Love yourself: tear" awal April, yang menampilkan para personil seperti Jin, Suga, J-Hope, RM, Jimin, V dan Jungkook dalam sejumlah situasi yang berbeda, termasuk momen-momen dramatis.

Album "Love Yourself: Tear" diharapkan mampu mengikuti kesuksesan album baru Jepang BTS, Face Yourself. Album, yang dirilis 4 April, memulai debutnya di No. 43 di chart Billboard 200 bulan ini.

TERKINI
`Sleeping Beauties: Reawakening Fashion` Jadi Tema Met Gala 2024, Apa Maknanya? Madonna Pecahkan Rekor Gelar Pesta Dansa yang Dihadiri 1,6 Juta Penggemar Sederet Selebriti Gelar Afterparty Met Gala 2024, Usher hingga Beyonce! Kini Bertubuh Langsing, Kelly Osbourne Bantah Pakai Ozempic