Rahasia Keharmonisan Arie Untung dan Fenita Ari

Kamis, 12/04/2018 13:30 WIB

Jakarta - Jalinan rumah tangga selalu memiliki ceritanya masing-masing, pun dengan pasangan selebritis yang sama-sama bergelut di dunia presenter ini. Terlebih saat ini mereka telah berhijrah dengan banyak mempelajari agam Islam, Fenita pun kini telah tampil rapi berhijab.

Dukungan selalu diberikan oleh Arie kepada istri tercinta. Hal itu dibuktikan saat Fenita mengisi acara fashion show di Jakarta, Arie tampak hadir memberikan semangat. Dengan membawa buket bunga, Arie memberikan pada ibu dari tiga anak ini serta tak lupa mendaratkan kecupan pipi.

Arie mengaku sangat mendukung kegiatan istrinya, terlebih kegiatan yang mendukung perjalanannya dalam berhijab. Termasuk ketika Fenita terpilih menjadi brand ambassador produk modest wear kenamaan. "Dari dulu saya selalu mendukung kegiatannya, bahkan sampai sekarang ia tetap berhijab meski berkegiatan membuat saya makin sayang padanya," ujarnya di acara Lets Talk by L.tru di Jakarta, Rabu (11/4).

Fenita yang berada di sisi sang suami, tak bisa menahan senyum mendengar pujian Arie untuknya. Menurut pengakuan perempuan kelahiran 1986 ini, suaminya benar-benar mendukung segala aktivitasnya, meski dia sendiri juga punya kesibukan yang lebih banyak darinya.

"Kaya sekarang ini dia masih menyempatkan datang dan hadir menemani acara saya, sementara dia juga dikejar harus syuting, sampai prepare pakai motor biar nanti tidak datang telat," puji Fenita seraya tersenyum.

Saling mendukung satu sama lain itulah yang membuat pasangan ini begitu tampak harmonis, apalagi saat ini mereka berdua terlibat dalam pekerjaan bersama menjadi host di salah satu televisi swasta. Kekompakan mereka juga kerap menuai pujian dari netizen.

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya