Empat Ciri Cowok yang Tak Layak Dijadikan Pendamping Hidup

Rabu, 11/04/2018 06:01 WIB

Jakarta - Kehidupan bahagia bersama pasangan yang dicintai merupakan salah satu keinginan bagi setiap wanita di dunia. Hal itu tentu hanya dapat terwujud jika tepat memilih pasangan, tapi jika keliru maka yang didapat tak lain ialah kesengsaraan dan penderitaan.

Jika tak ingin mengalami penderitaan dalam hubungan rumah tangga, maka Anda harus memilih pasangan yang tepat dengan mempelajari sifat asli dari pasangan.

Baik atau tidaknya seorang cowok sebenarnya bisa dilihat dari caranya memperlakukanmu. Meski kebaikannya itu palsu, kamu tetap bisa menilai bahwa sedari awal dia hanya akan merusakmu sekaligus masa depanmu.

Berikut beberapa ciri-ciri cowok yang tak layak dijadikan pendamping hidup sebagaimana dilansir miignon:

Hanya Punya Orientasi Seks

Cowok yang memiliki orientasi seks tinggi hanya akan melihat wanita sebagai wadah untuk melampiaskan nafsu semata. Biasanya ia ingin bertemu dengan pasangannya hanya karena ada dorongan seks di benaknya. Bahkan lebih sering mengajak ke tempat-tempat sepi demi bisa meluluskan akan bulusnya.

Cowok seperti tak layak dijadikan pendamping hidup lantaran cintanya hanya sebatas seks semata dan sangat rentan untuk pindah ke lain hati, yang dinilainya lebih bisa memuaskannya. Cowok seperti ini jarang sekali bisa setia kepada satu pasangan. Jika tak ingin sakit hati, maka jauhilah cowok seperti itu.

Posesif

Posesif juga salah satu ciri cowok yang tak layak dijadikan pendamping hidup. Pasalnya, cowok seperti itu akan mengekang Anda, dan lebih mementingkan ego dibanding perasaanmu.

Sudah menjadi rahasia umum kalau terlalu mengekang itu nggak ada faedahnya sama sekali. Memiliki cowok dengan kriteria seperti  ini hanya akan membuatmu merasa terbelenggu dan lupa kalau kamu juga butuh waktu sendiri; senang-senang dan menikmati kebersamaan dengan sahabat dan keluarga Anda.

Suka Main Kasar

Cowok yang suka berlaku kasar terhadap pasangan sangat tidak layak dijadikan pendamping hidup, lantaran sifat seperti itu akan terbawa setelah menikah. Tentu hal itu bisa jadi membahayakan diri Anda jika tak bisa mengontrol emosi dalam dirinya.

Sering Berprasangka Buruk

Secantik dan sebaik apapun kamu, hal itu akan percuma kalau kamu memiliki cowok semacam ini. Sama dengan poin yang pertama, dia hanya akan membelenggu setiap langkah yang kamu ambil. Jangankan saat kamu membuat salah, saat kamu berbuat baik pun hanya akan ada prasangka buruk di dalam diri pasanganmu.

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya