Vanesha Priscilla Nggak Mau Cepat Puas

Jum'at, 06/04/2018 14:38 WIB

Jakarta- Nama Vanesha Prescilla menjadi buah bibir, setelah sukses bermain di film "Dilan". Bahkan kesuksesannya, sempat dibandingkan dengan seniornya Dian Sastrowardoyo yang juga sukses lewat film "Ada Apa Dengan Cinta".

Tidak sampai disitu, tawaran film pun terus mengalir ke dirinya. Film keduanya "Teman Tapi Menikah" menyandingkan Vanesha dengan sang kekasih Adipati Dolken. Kedekatan kedua aktor dan aktris ini sempat membuat warganet baper.

Walau telah menjadi bintang, adik kandung dari artis Sissy Priscillia ini tak lantas membuatnya puas. Justru ia ingin terus mengembangkan kemampuannya berakting.

"Saya nggak mau cepat puas dengan apa yang sekarang saya dapatkan. Bersukur sudah pasti ya. Sebaliknya, saya ingin terus megasah akting. Maunya sih sekolah akting lagi," jelas gadis yang akrab disapa Sasha ini.  

Saat disinggung untuk urusan study atau kuliah, aktris berusia 18 tahun ini masih ingin merencanakannya terlebih dulu. Sasha tak ingin salah langkah dalam memilih pendidikan yang sesuai dengannya.

"Jujur, masih agak bingung dan labil. Sekarang, saya masih milih-milih mana yang pas untuk saya. Pinginnya sih sekolah musik lagi. Tapi akting juga. Jadi bingung," tutur Sasha.

Sejak lama, diketahui Sasha memang tertarik di dunia tarik suara. Mengingat dirinya pernah mencoba terjun kedunia tarik suara.

"Dulukan pernah nyanyi. Tapi ngerasa belum baik banget. Makanya mau coba lagi," tambah Sasha.

Sang kakak langsung yang pernah menawarkannya pamer olah vokal. Diketahui, Jevin memang fokus di bidang musik sebagai DJ dan beatboxer.

"Ditawarin sama Jevin sih. Jevin sempat bilang `Shasha ayo nyanyi`. Tapi belum ada waktunya, dia masih ngurusin anak. Sibuk promo Juga kan," tutup Vanesha Prescilla.

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya