Hubungan Justin Bieber dan Selena Gomez Nyaris Kandas Lagi

Jum'at, 02/02/2018 09:06 WIB

New York - Hubungan Justin Bieber dan Selena Gomez dirumorkan nyaris kandas akhir-akhir ini. Padahal kedua sejoli itu baru menjalin hubungan empat bulan yang lalu, setelah Selena putus dari The Weeknd.

Akar persoalannya yakni masalah cemburu. Justin dan Selena kabarnya berdebat soal kecemburuan, yang membuat Justin ingin kembali mengakhiri hubungannya dengan Selena.

"Selena dan Justin berdebat tanpa henti. Teman-teman terdekat mereka bilang keduanya hampir putus," kata seorang sumber kepada Hollywood Life.

Selain cemburu, hal yang menyebabkan Justin dan Selena berdebat ialah perasaan pahit yang Selena rasakan ketika Justin bisa pergi berlibur berdua dengan ibunya. Hal yang tidak bisa dilakukan Selena dengan ibunya, karena konflik keluarga.

Dikatakan oleh sumber itu, Selena terus-menerus menelepon Justin saat sang pelantun `Sorry` itu sedang berada dalam perjalanan dengan ibunya. Kabarnya, Justin hanya meletakkan telepon tersebut dan tidak menjawab apapun.

"Justin bosan dengan Selena. Dia masih peduli dengan Selena, tapi sudah cukup dengan tingkah lakunya," ujarnya.

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya