Wenger Tak Ingin Buat Kesalahan Demi Sanchez

Jum'at, 12/01/2018 19:29 WIB

Jakarta - Pelatih kepala Arsenal, Arsen Wenger tak ingin memberikan jawaban lagi tentang masa depan Alexis Sanchez di Emirates. Pasalnya, pelatih asal Prancis itu menilai saat ini belum ada kepastian tentang hal tersebut.

"Dengar, sejujurnya, saya tidak bisa mengatakannya lebih jauh saat ini karena tidak ada yang benar-benar kongkrit," kata Wenger.

"Anda menyimpulkannya bahwa Anda bisa mengatakannya saat ini - bukan karena saya tidak ingin memberi tahu Anda, saya tidak ingin memberi Anda informasi yang salah,

Dilansir Soccerway, Sanchez diyakini tetap menjadi target utama Manchester City di bursa transfer ini. Kabarnya pihak City telah melakukan komunikasi lebih lanjut dengan pemain dan juga sudah menyiapkan tawaran fantastis untuk pemain asal Chili tersebut.

Wenger menilai tawaran harga tinggi terhadap pemainnya dari klub lain tentu merupakan kabar bagus untuk tim, namun klub tentu akan lebih senang mempertahankan bintangnya.

"Sebuah perang penawaran selalu menguntungkan klub yang bisa memanfaatkannya, tapi kami tidak melakukannya. Biasanya, kami ingin dia bertahan sampai akhir musim, kami akan lihat," ujarnya.

"Dia pemain sepak bola yang luar biasa, pemain kelas dunia."

TERKINI
Orang Paling Berkuasa di Inggris Raya, Raja Charles Cuma Punya Harta Rp12,2 Triliun! Inilah Tampilan Pertama Gambar Superman Karya James Gunn Feyenoord Siapkan Pesta Perpisahan untuk Arne Slot Ben Affleck dan Jennifer Lopez Mencari Rumah di Tempat Berbeda