Wanita Ini Kaget Musti Bayar Tagihan Listrik Ribuan Triliun

Rabu, 27/12/2017 10:17 WIB

Jakarta - Siapa yang tak kaget dengan jumlah tagihan listrik di luar akal sehat? Tentu saja ini yang dialami oleh seorang wanita asal Pennsylvania, Amerika Serikat, saat tagihan listrik datang ke rumahnya.

Mary Horomanski, nama wanita itu, tak sanggup berkata-kata ketika membaca isi tagihan bahwa dia harus membayar total 284 miliar dolar atau Rp3. 857 triliun pada November 2018 mendatang.

"Mataku hampir copot. Kami telah memasang lampu Natal dan saya bertanya-tanya, apakah kami telah melakukan kesalahan," kata Mary dikutip dari BBC.

Mary pun komplain ke penyedia jasa listrik setempat. Dan setelah diklarifikasi, memang ada kesalahan dari pihak penyedia. Jumlah yang seharusnya dibayar oleh Mary bukanlah 284 miliar dolar, melainkan hanya 284,46 dolar atau Rp3,8 juta.

Juru bicara penyedia listrik berkata tidak tahu bagaimana kesalahan itu bisa terjadi. Namun dia berterima kasih karena Mary sudah menghubungi perusahaan untuk meminta klarifikasi.

"Saya tidak ingat pernah ada tagihan miliaran dolar," ujar Erie.

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya