Bintang K-Pop Tunda Aktivitas Setelah Kematian Jonghyun

Kamis, 21/12/2017 10:40 WIB

Jakarta - Beberapa bintang K-pop menunda aktivitas setelah kematian penyanyi Korea Selatan Jonghyun.

Boy band EXO, girl group Twice dan artis lainnya menunda album dan rilis video musik menyusul bunuh diri personil SHINee, Senin (18/12) lalu.

EXO, yang masuk ke label yang sama dengan SHINee, akan menunda peluncuran album musim panas spesialnya Universe. SM Entertainment mengumumkan berita di situs resmi band ini.

"Tanggal rilis spesial album spesial EXO tahun 2017 telah diubah menjadi tanggal 26 Desember," kata perusahaan tersebut, yang pada awalnya dijadwalkan untuk diluncurkan pada hari Kamis. 

"Kami mohon pengertianmu, terima kasih," lanjutnya.

Korea Herald melaporkan bahwa dua kali akan menunda peluncuran video musik "Merry & Happy" dari hari Kamis, hari pemakaman Jonghyun, sampai Jumat.

Selain itu, Boy BTOB juga membatalkan sebuah konferensi pers untuk Konser 2017 BTOB Our Concert yang dijadwalkan pada Sabtu (23/12) mendatang.

Kim Jong-hyun, meninggal Senin setelah diketahui tak sadarkan diri di sebuah apartemen di Seoul.

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya