Sederet Artis Meriahkan Ulang Tahun Anak Ashanty

Senin, 30/10/2017 09:36 WIB

Jakarta - Pasangan penyanyi Anang Hermansyah dan Ashanty menggelar perayaan ulang tahun anak keempat nya, Arsya Akbar Pemuda Hermansyah, yang genap satu tahun pada 28 Oktober.

Ashanty sangat berbahagia pasalnya acara ulang tahun anaknya dapat dihadiri oleh rekan-rekan selebriti yang merupakan sahabat dari suami dan dirinya.

"Senang ya akhir ultah Arsya bisa sukses karena banyak dihadiri temen-temen seperti ada Rafi Ahmad, Ahmad Dhani, Ruhut Sitompul, Ririn Ekawati, Rini Julianti, Alice Norin, Sutiyoso, Ussy Sulistyawati, Dude Herlino, Alyssa Soebandono, Bicky Shu dan suami, Aming, Meusya Siregar, dan sejumlah artis lainnya," ujar Ashanty.

Pesta yang seharusnya diadakan pada tanggal 28 kemarin, namun tertunda karena beberapa alasan tetap meriah dengan tema sumpah pemuda dengan busana serba hijau ala tentara. 

"Ini perayaan untuk Arsya yang sangat spesial dan heboh karena busananya dari Arsya, Aurel, Adriel, Arsy, Mas Anang dan aku juga serba hijau ala tentara," kata Ashanty ditemui di kawasan hotel.

Meski Hari Sumpah Pemuda sudah lewat sehari, tapi Anang dan Ashanty tetep menginginkan di ultahnya Arsya ada yang berbeda dengan ultahnya Arsy. Itulah mengapa tamu undangan diminta memakai busana berwana putih.

Perayaan ultah Arsya, Ashanty dan Anang juga menyedia berbagai macam makanan dari kue-kue sampai tempat bermain anak-anak.

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya