Hadapi Andorra, Timnas Portugal Gunakan Pesawat Militer C-295

Jum'at, 06/10/2017 08:30 WIB

Jakarta - Timnas Portugal akan menghadapi Andorra dalam lanjutan babak kualifikasi piala dunia pada Minggu (07/10) di stadium Estadi Nacional, Andorra la Vella.

Mengingat ukuran kecil bandara setempat, Timnas Portugal memutuskan untuk melakukan perjalanan ke Andorra akhir pekan ini menggunakan sebuah pesawat militer C-295, yang bisa menampung 69 orang.

Pada laga tersebut Portugal berharap bisa menyegel tiket mereka ke Piala Dunia musim panas mendatang, setelah sebelumnya mampu meraih kemenangan tipis 1-0 atas Hungaria. 

Saat ini Ronaldo, dkk berada di posisi kedua klasemen sementara Group B zona Eropa dengan raihan 21 poin, selisih tiga angka dari Swiss di peringkat pertama. Sementara Andorra bertengger di tangga kelima dengan poin empat. 

TERKINI
Luhut Tegaskan Tanpa Nikel RI Pasar Mobil Listrik Amerika Terpuruk KPK: Kuasa Hukum Gus Muhdlor Kirim Surat Penundaan Pemeriksaan DPR Dukung Rencana Jokowi Bentuk Satgas Pemberantasan Judi Online KPK Sebut Nilai Gratifikasi Eks Bupati Probolinggo Rp149 miliar