Sempat Dikabarkan Meninggal, Rocker AS Ini Ternyata Masih Hidup

Selasa, 03/10/2017 07:34 WIB

Los Angeles - Rocker Amerika Serikat, Tom Petty dikabarkan masih hidup di gedung rumah sakit di California selatan, menyusul pemberitaan yang melaporkan ia telah meninggal.

Sebelumnya, Los Angeles Police Department melaporkan Petty yang berusia 66 itu meninggal dunia. LAPD kemudian menggapi melalui pesan Twitter, ia belum memiliki informasi tentang meninggalnya penyanyi Tom Petty. Informasi awal secara tidak sengaja diberikan kepada beberapa sumber media.

Situs selebriti TMZ, mengutip sumber yang tidak dikenal, melaporkan kemudian, pelantuna `Don`t Do Me Like That` masih kehidu, meski kemungkinan besar selamat sangat kecil. Perwakilan atau pihak keluarga juga, belum memberikan komentar atau konfirmasi mengenai kondisi Petty.

TMZ, sebelumnya mengatakan, Petty devakuasi ke rumah sakit pada Minggu malam setelah ditemukan tidak sadarkan diri, tidak bernafas dan dalam serangan jantung. Situs web itu merilis, ia masih hidup, meski sebelumnya pihak keluarganya meminta agar tidak dilakukan resusitasi..

Penyanyi rock Petty, yang terkenal dengan hits seperti "Free Fallin, "Don’t Come Around Here No More" dan "American Girl," sedang melakukan tur ulang tahun ke-40 di Amerika Serikat dengan band The Heartbreakers, pada September di Hollywood Bowl di Los Angeles.

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya