Terciduk! Ini Lokasi Syuting BLACKPINK

Sabtu, 30/09/2017 10:23 WIB

Seoul - Banyak penggemar yang menduga lokasi syuting lagu "As If It`s Your Last" milik BLACKPINK, dilakukan di dalam sebuah studio. Namun, faktanya video klip yang dominan dengan warna pink tersebut dilakukan di luar ruang.

Seperti dilansir dari Koreaboo, video tersebut diambil dari satu tempat, yaitu panggung Amfiteater milik Universitas Kyunghee, Korea Selatan. Pencahayaan lah yang membuat video klip girlband di bawah agensi YG Entertainment itu menjadi tampak lebih mewah.

"Tanpa lampu merah muda, amfiteater akan terlihat sangat berbeda," demikian tertulis di Koreaboo, Sabtu (30/9).

Selain digunakan sebagai tempat video klip BLACKPINK, Amfiteater Universitas Kunghee juga kerap dijadikan sebagai tempat festival dan pertunjukan seni sekolah-sekolah.

"BLACKPINK sangat menyukai panggung amfiteater, sehingga menjadikan pemandangan itu sebagai sampul album mereka," tambahnya.

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya