Onew SHINee Dirumorkan Pacaran Dengan Aktris Ini

Jum'at, 08/09/2017 10:20 WIB

Jakarta - Muncul beberapa spekulasi menyebar dikalangan netizen, yang menyatakan bahwa personel SHINee Onew sedang berpacaran dengan artis cantik Park Hwan Hee.

Rumor awalnya dimulai oleh fans Jepang, dan tidak lama kemudian mulai menyebar di portal-portal online. Saat itu Onew dan Park Hwan Hee terlihat pergi ke cafe berdua, aktris itu juga terlihat menghadiri konser SHINee.

Isu semakin santer beredar setelah postingan Instagram menunjukkan keduanya sedang bersama. Fans juga menemukan bahwa Park Hwan Hee pernah menyukai salah satu fanart SHINee.

Onew secara diam-diam juga memfollow instagram pribadi Park Hwan Hee. Sebelumnya, leader SHINee dan aktris cantik itu pernah sama-sama berakting di film Descendants of the Sun, keduanya berperan sebagai rekan kerja. Banyak yang menyatakan bahwa kedua selebriti itu terlihat sangat dekat selama proses syuting berlangsung.

Lebih jauh lagi, Roseberry, yang notabenenya adalah teman dekat aktris tersbeut, dulunya pernah bekerja bersama Onew, tahun lalu member SHINee ini juga mulai hadir ke gereja bersama mereka.

Karena banyaknya fakta-fakta itu, rumor keduanya pun menyebar dengan sangat cepat. Meski begitu fans Onew meyakini bahwa kedua selebriti itu hanyalah teman dekat. Sampai sekarang belum ada respon dari kedua belah pihak terkait rumor ini.

Keyword : Kpop SHINee Onew

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya