Seungri Dinobatkan Sebagai Maknae Paling Berbahaya di Kpop

Minggu, 27/08/2017 12:07 WIB

Jakarta - Seungri menunjukkan bahwa dia jauh dari image maknae yang normal dan polos, dengan bergulat bersama Taeyang, dan berhasil menang.

Dalam salah episode I Live Alone yang dilakukan dirumah Taeyang, Seungri memamerkan hasil kerja kerasnya berlatih Jiu Jitsu dengan mempraktikan gerakan Jiu Jitusnya kepada Taeyang.

Awalnya kedua member Bigbang itu terlihat hanya bermain game biasa, namun lama-kelamaan permainan game itu menjadi lebih panas, saat Seungri mendemonstrasikan beberapa gerakan favoritnya dalam Jiu Jitsu kepada Taeyang.

Seungri menjatuhkan Taeyang ke lantai dengan salah satu gerakan favorinya `berimbolo`, disaat yang sama Daesung sedang menelponnya dan membuatnya lebih fokus. Seungri benar-benar menunjukkan bahwa dirinya bukanlah seseorang yang dapat dianggap enteng dalam pertarungan.

Beberapa waktu lalu, maknae Bigbang ini berhasil memperoleh medali perak saat mengikuti kompetisi Jiu Jitsu di Jepang. 

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya