Boneka Anak-anak Dinilai Membahayakan

Kamis, 10/08/2017 13:11 WIB

Jakarta – Ratusan boneka  anak-anak mulai beredar di Inggris. Hal ini menjadi kekhawatiran bagi badan amal yang ada di Inggris. Pasalnya ini akan membahayakan kehidupan anak-anak di abwah umur. Dan dinilai akan meningkatkan jumlah pedopil.

Untuk itu badan amal perlindungan anak  (NSPCC) meminta pemerintah untuk bertindak dan membuat undang-undang yang kuat untuk mencegah boneka seks silikon memasuki Inggris.

“Hukum harus diubah agar ilegal membuat, menjual atau memiliki boneka seks anak-anak. Saat ini tidak ada bukti yang menunjukkan bahwa keinginan seseorang ntuk menyiksa anak-anak berkurang saat menggunakan mainan seks ini,” ungkap salah seorang anggota badan amal tersebut.

John Brown, Kepala Pengembangan di NSPCC menilai boneka seks anak benar-benar dapat menyebabkan pengguna menjadi tidak peduli terhadap konsep menyalahgunakan anak-anak dan terus melakukan pelanggaran.

"Enam dari tujuh pria yang sejauh ini dikenai tuduhan mengimpor boneka seks anak juga memiliki gambar anak-anak yang tidak senonoh, jadi bukti awal menunjukkan dengan jelas bahwa mereka yang menggunakan boneka aneh ini adalah sudah merugikan anak-anak melalui kegiatan online lainnya,” ungkap John.

Dilansir Metro, ada risiko nyata bahwa individu yang menggunakan boneka seks anak bisa menjadi tidak peduli sehingga mereka terus menyiksa anak-anak nantinya.

TERKINI
Selalu Spektakuler, Zendaya Masih Bingung Pakai Gaun Apa di Met Gala 2024 Pendapatannya Jauh Beda dengan Taylor Swift, Travis Kelce Disebut Miskin Emily Blunt Puji Taylor Swift Bisa Membangkitkan Kepercayaan Diri Putri Sulungnya Suka Berkencan dengan `Berondong`, Cher Ungkap Pria Seusianya Sudah Banyak yang Mati