Tak Dapat Bale, MU Targetkan Ivan Perisic

Sabtu, 29/07/2017 17:05 WIB

Jakarta - Manchester United berharap dapat mendatangkan Ivan Perisic dari Inter Milan setelah banyak menghabiskan waktu dalam usaha melabuhkan Gareth Bale dari Real Madrid.

Dilansir independent, The Red Devils telah menyiapkan dana mencapai 48 juta poundsterling, atau setara dengan Rp 816 miliar demi daratkan pemain asal Kroasia tersebut. 

Pihak United dikabarkan telah melakukan pembicaraan dengan pihak Narazzuri untuk mencapai kesepakatan. Tak hanya itu Mou juga telah melakukan pembicaraan personal dengan sang pemain, sehingga dalam waktu dekat Ivan akan resmi berseragam MU

Ivan Perisic merupakan pemain andalan Inter setelah ditransfer dari Wolfsburg. Ia juga merupakan pemain terbaik sekaligus pencetak gol terbanyak Liga Belgia musim 2010-2011. 

Penampilan apik yang ditampilkan pemain 28 tahun itu membuatnya dilirik beberapa klub besar Eropa seperti MU, Chelsea dan Arsenal.

TERKINI
Staf PBB Meninggal, Israel Sebut Kendaraannya Diserang di Zona Pertempuran Aktif di Gaza Mahasiswa Harvard yang pro-Palestina Akhiri Perkemahan, Berjanji akan Lanjutkan Protes Terkait Perang Gaza, Yordania Gagalkan Rencana Pengiriman Senjata untuk Penentang Monarki Hadapi Kerusuhan di Kaledonia Baru, Prancis Upayakan Pembicaraan dan Kirim Polisi