Majalah Playboy Korea Pilih Sulli Sebagai Model Perdananya

Rabu, 26/07/2017 10:54 WIB

Jakarta - Majalah Playboy Korea akhirnya meluncurkan edisi pertamanya dan memilih Sulli sebagai model perdananya. Karena ini adalah edisi pertama majalah Playboy edisi Korea, pihak Playboy Korea memutuskan untuk memilih artis yang dapat menimbulkan sebuah ledakan, dan Sulli dianggap dapat memberikan efek tersebut.

"Sullli akan menjadi model pertama majalah Playboy Korea. Dibanding majalah Playboy barat, edisi Korea ini tidak akan menampilkan hal yang terlalu beresiko, meski begitu Sulli diperkirakan akan menimbulkan banyak suara dengan pemotretannya," tutur sumber orang dalam yang tidak disebutkan namanya pada Koreaboo.

"Pemotretan hanya sebatas semi telanjang dan tidak sepenuhnya telanjang seperti model sampul di majalah Playboy Barat," tambahnya.

Sulli sebelumnya memperoleh banyak perhatian karena akting telanjangnya di film action "Real", dan menunjukkan pada publik bahwa dirinya tidak malu untuk melakukan adegan telanjang.

"Bulan Juni lalu, Sulli membintangi film action `Real`. Dia melakukan banyak adegan telanjang secara provokatif dan memamerkan kecakapan aktingnya. Kali ini dia akan kembali menantang diri dengan pemotretan semi telanjang di edisi perdana majalah Playboy Korea," ujar sumber yang tidak disebutkan namanya.

Edisi Playboy Korea ini rencananya akan dirilis pada September mendatang, para pakar meyakini bahwa peran artis gawangan SM Entertainment ini akan menandai awal yang panas untuk majalah Playboy Korea.

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya