Iis Dahlia Takut Dicap Berbeda Oleh Penggemarnya

Selasa, 25/07/2017 18:06 WIB

Jakarta - Penyanyi dangdut Iis Dahlia menunjukkan eksistensinya. Di tahun 2017,  ini merupakan 30 tahun dirinya berkarir di dunia tarik suara yang membesarkan namanya. Juri Dangdut Academy ini pun memanfaatkannya untuk mengeluarkan album baru bertajuk The Best Iis Dahlia.

Iis sendiri mengakui, kalau dirinya saat ini sedang disibukkan dengan menjadi juri. Selama ini, dia lebih sering tampil sebagai juri di televisi, ketimbang menyanyi. Karena itulah, ia tak ingin label sebagai penyanyi hilang, akibat masyarakat lebih mengenalnya sebagai juri.

“Banyak banget yang Nanya ke saya, kok Teuh Iis jarang nyanyi dan seringnya jadi juri. Kenapa nggak nyanyi lagi? Jadi album ini sebagai jawaban untuk penggemar saya. Bahwa saya masih menjadi seorang penyanyi,” jelas Iis Dahlia saat jumpa pers di KFC Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Iis  menyangkal, bila ada orang yang menafsirkan kalau dirinya sudah tak bernyanyi lagi. Dengan 30 tahun berkarir dan telah mengeluarkan 28 album, sebagai bukti bahwa ia tetap eksisi sebagai penyanyi profesional.

“Saya terus berusaha menelurkan karya-karya terbaik saya. Ingin punya karya sebagai penyanyi. Saya harus mengingatkan orang-orang kalau Iis Dahlia tuh masih nyanyi lho,” papar Iis yang dikenal dengan lagu-lagu sedihnya.

“Selama inikan jualan album agak susah, jadi kebiasaan rilis single. Bersama KFC Musik Factory, semoga album saya ini terjual laris ya,” tambah Iis tersenyum.

Berbeda dari album lainnya, selain tetap di jalur musik dangdut, Iis Dahlia juga mengeluarkan lagu India. Iis mengaku, dirinya juga suka dengan musik India.

Album The Best of Iis Dahlia berisi 12 lagu dan dua bonus track. Semuanya terdiri dari lagu lama maupun materi baru. Bagi penggemarnya, sudah pasti akan terpuaskan.

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya