Kejutan Untuk Jupe Tidak Kesampaian di Hari Ultahnya

Minggu, 16/07/2017 07:05 WIB

Jakarta- Keluarga besar Julia Perez bersama teman-teman dekat Jupe telah merencanakan kejutan di hari jadi Jupe yang ke-37 tahun, pada Sabtu (25/7) ini. Sayang Tuhan berkata lain. Perjuangan Jupe melawan penyakit kanker serviks tak kuat dan ia meninggal dunia pada 10 Juni lalu.

Menurut adik kandung Jupe, Nia Anggia, dirinya bersama sahabat terdekat Jupe, sudah menyiapkan kejutan di hari ulang tahun pemilik nama lengkap Yuli Rachmawati itu. Persiapan itu direncanakan saat Jupe masih terbaring lemah di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat.

"Iya, kita sudah punya rencana sama Ruben mau bikin surprise mau ngedekor di ruangan di rumah sakitnya, mau ngundang temen dekatnya. Aku mau rencanakan kak Jupe biar ketawa biar senang. Tapi ternyata semuanya berubah," ujar Anggi sedih di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Sabtu (15/7/2017).

Anggi dan sahabatnya juga telah mempersiapkan kado spesial untuk Jupe. Kado itu berupa kosmetik yang sangat diinginkan Jupe. Mengingat pelantun lagu Aku Rapopo itu merupakan wanita yang suka dandan.

"Saya sudah siapkan kado untuk dia. Kita tahu Jupe ernah suka kosmetik bedak tabur apa namanya, bedak tabur itu enggak ada di Indonesia, harus ke Belanda. Aku juga sudah nyuruh teman aku bawain. Akhirnya enggak sempet ngasih," sesalnya.

"Iya kita selalu ingat hari jadinya dan kebiasaan yang dilakukannya. Setiap tahun, Jupe itu kalau enggak di rumah pasti jalan-jalan ke Ancol ajak anak yatim saat ulang tahunnya,” kenang Sri ibu kandung Jupe.

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya