Chelsea Labuhkan Bakayoko dari Monaco

Minggu, 16/07/2017 02:04 WIB

London - Setelah berminggu-minggu bernegosiasi sulit, Chelsea akhirnya mengamankan pemain lini tengah yang diinginkan Antonio Conte, Tiemoue Bakayoko.

Pemain asal Prancis tersebut telah menandatangani kontrak bersama The Blues dengan nilai transfer 40 juta pound (Rp 680 Miliar) dari Monaco.

Harga itu merupakan nilai tertinggi yang pernah dikeluarkan Chelsea sepanjang sejarah pembelian gelandang mengalahkan harga N`Golo Kante dari Leicester Juli lalu.

Kedatangan Bakayoko ke Stamford Bridge membuka jalan bagi Nemanja Matic untuk dijual ke klub lain musim depan. Apalagi beberapa tim besar Eropa menginginkannya, seperti Manchester United dan Paris Saint German.

Dilansir ESPN, Sejak berseragam AS Monaco, pemain 22 tahun itu telah memainkan 63 penampilan dan mencetak tiga gol di semua kompetisi yang diikuti.

TERKINI
PPP Siap Gabung Pemerintahan Prabowo-Gibran Alasan Dede Yusuf Tak Ikut Pilkada Serentak 2024 KPK Fasilitasi BPK Periksa SYL Terkait Permintaan Auditor Rp12 Miliar Datangi Mabes Polri, Massa Dukung Kapolri Sikat Preman Suruhan PT SKB